Diberdayakan oleh Blogger.
Loading...

Cara Membuat Gambar/Foto Menjadi seperti Lukisan Pensil

Original :


Hasil :


Pengen Gambar/Foto menjadi Lukisan Pensil? caranya mudah kok ;).

  1. Masuk ke web ini
  2. Unggah Foto anda
  3. Tunggu Hingga selesai
  4. Simpan Gambarnya ;D

Gimana? mudah kan :D


1 komentar:

  1. Ya ampun, singkat amat.. Makasih :) Berguna.. tanpa photoshop lagi..

    BalasHapus
Untuk menyisipkan Kode, gunakan tag : [code] Kode Anda [/code]
Untuk menyisipkan Gambar, gunakan tag : [img] URL Gambar Anda [/img]
Untuk menyisipkan Video, gunakan tag : [youtube] URL Video Anda [/youtube]

Konversi Kode Emoticon Report Broken Link

Top